"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

VISI DAN MISI UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN (UNISLA)

VISI
Universitas Islam Lamongan (UNISLA) adalah menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kematangan aqidah Ahlusunnah waljama'ah, keluhuran akhlak, memiliki kemampuan akademik dan/atau profesional serta keIslaman yang dapat mempraktekkan teknologi dan/atau kesenian, serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat dan bangsa serta memperkaya kebudayaan Nasional.

MISI
  1. Melengkapi sarana dan prasarana yang mewadai secara optimal.
  2. Melaksanakan kegiatan perkuliahan yang efektif dan efisien sehingga setiap mahasiswa berkembang secara optimal dengan potensi yang dimiliki.
  3. Menumbuhkembangkan penghayatan dan pengamatan ajaran Agama Islam dan Budaya Bangsa sehingga menjadi kearifan dalam bertindak.
  4. Mengadakan penelitian supaya menghasilkan pengetahuan empiric, teori, konsep, metodologi atau informasi baru yang memperkaya ilmu pengetahuan teknologi dan/atau kesenian serta ilmu keIslaman.
  5. Pengapdian masyarakat dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan teknologi dan/atau kesenian serta ilmu keIslaman dalam usaha memberikan panduan kepada masyarakat.
  6. menerapkan manajemen partisipasif dengan melibatkan civitas akademika dan kelompok kepentingan yang terkait dengan Universitas Islam Lamongan.

******  Informasi Lebih Lengkap Tentang UNISLA Silakan Klik Disini ******


    0 komentar:

    Post a Comment