Metode Baru Menghafal Al-Quran

Judul : Metode baru menghafal al-Quran yang mulia
Penulis : Abdud Daa-im al-Kahiil (www.kaheel7.com)
Penerjemah dan muraja’ah : Farid Zainal Effendi (PP Assalam - Cepu Jawa Tengah – Indonesia)
Jumlah Halaman : 62 halaman
Format File : PDF

Dalam buku Metode Menghafal Al Quran yang mulia ini akan dikemukakan cara termudah untuk menghafalkan AlQuran. Keistimewaan dari metode ini telah dikemukakan oleh pengarang yaitu sbb :
    1. Ini adalah metode yang praktis dan sangat mudah, tidak memerlukan syaikh, guru atau orang yang membacakan. Tetapi bersandar kepada pengajaran sendiri, yang telah saya uji sebelum anda dan berhasil. 
    2. Sesungguhnya menghafal al-Quran dengan metode ini tidak hanya bermaksud untuk sekedar menghafal, bahkan akan memperluas wawasan pengetahuan anda, dan terkadang akan membantu anda untuk memperoleh sebagian keajaiban-keajaiban al-Quran dalam diri anda.
    3. Metode ini tidak memerlukan waktu tertentu atau urutan tertentu, bahkan anda mampu menerapkannya di waktu manapun anda inginkan, dan dengan cara bagaimanapun anda berada.
    4. Sesungguhnya percobaan yang anda akan lakukan ini yaitu percobaan menghafal al-Quran akan menjadi percobaan yang paling indah dalam hidup anda. Dan anda akan mendapatkan kemampuan-kemampuan lain bukan hanya menghafal al-Quran saja, bahkan untuk menghafal pengetahuan apapun yang anda butuhkan dalam kehidupan anda, dan anda jangan heran jika saya berkata kepada anda bahwa metode ini membuat saya memiliki kemampuan lebih banyak untuk membuat keputusan-keputusan penting dalam hidup saya. Metode ini sungguh-sungguh telah menjadikan saya memiliki
      lebih banyak kemampuan untuk berinteraksi dengan suatu urusan dalam situasi-situasi yang sulit. Maka ia dengan nyata pengembalian yang lengkap bagi program otak, menarik setiap hal yang negatif dan menggantikannya dengan hal-hal yang merupakan jawaban (dari urusan tersebut-pen).
     
    Free Download Ebook Metode Baru Menghafal Al-Quran Yang Mulia.


      Blog, Updated at: 1:06:00 AM

      0 komentar:

      Post a Comment

      Pustaka Aslikan | Learning and Knowledge Sharing |. Powered by Blogger.