"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

Sampai Kapan Ini Akan Berakhir

Banyak sudah waktu yang ku lewatkan dengan kesia - siaan dan kemaksiatan, seakan tidak mengenal adanya Tuhan dan Ia disana selalu mengawasiku.
Sampai kapan kelengahan dan kelalaian ini kan berakhir.....?????
Pagi, sore, siang dan malam selalu saja diri ini menuruti ajakanmu(setan) menuju jurang kemaksiatan.
Semua petunjuk dan ajaran tak ku hiraukan, semua itu hanya bagaikan angin lalu.
Aku pun terlena dalam jurang kehinaan.
Ya Allah.....!!!Ampunilah setiap dosa dan kesalahan saya, tutuplah setiap keaiban saya, tuntunlah saya kepada amal dan akhlak yang terbaik, karena tiada yang akan pernah mampu menuntun saya kepada yang terbaik kecuali Engkau Ya Allah...
Palingkanlah saya dari setiap amal dan akhlak yang buruk, karena tiada yang akan pernah mampu memalingkan dari keburukan kecuali Engkau Ya Allah...
Aamiin....!!

0 komentar:

Post a Comment