"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

Album Suara Hati (صوت الضمير) Al Muqtashidah Group PP. Langitan Widang Tuban

Album "Suara Hati" merupakan album ke dua dari album pertamanya yakni "Mari Bershalawat dan Berdo'a" dari group shalawat Al Muqtashidah PP. Langitan Widang Tuban, album ini berisikan puji - pujian, shalawat Nabi serta Mawa'id Hasanah. 
Album ini diberi judul "Suara Hati" dengan maksud dan harapan agar kita bisa berperilaku baik tindak tanduk maupun ucapan sesuai dengan kehendak hati yang paling dalam (dlomir) bukan hanya mengikuti kehendak hawa nafsu dan pikiran yang belum tentu benar.
Para mustami'in pecinta lagu - lagu shalawat Al Muqtashidah, sengaja kami menerbitkan postingan ini yang insyaAllah nantinya kami akan menyertakan teks arab dan terjemahannya serta link untuk download gratis MP3 album Suara Hati Al Muqtashidah, dengan harapan semoga kita menjadi orang yang cinta dan dicintai oleh Rasulullah SAW. disamping itu semoga kita bisa mengambil nasehat dari nilai - nilai luhur yang terkandung dalam isi lagu tersebut, sehingga kita menjadi orang yang baik lahir maupun batin. Akhirnya semoga Allah memberikan Rahmat, Taufiq serta Hidayah-Nya kepada kita, agar kita menjadi orang yang selamat dan beruntung di dunia dan di akhirat. Amiin...
DAFTAR ISI ALBUM SUARA HATI
  1. Ya Robbi Antal Haadi (Voc. A.Khoirul Yani)
  2. Buduwwush Shobah (Voc. A. H. N. Rofiq)
  3. Madaaihuna (Voc. A.Khoirul Yani)
  4. Khoirul Bariyah (Voc. A.Khoirul Yani & A. H. N. Rofiq)
  5. Shautudl Dlomir (Voc. Abdul Mu'id)
  6. Al Aqlu (Voc. Trio Al Muqtasidah)
  7. Hubbu Ahmadi (Voc. Khoirul Yani)
  8. Da'a'ut Tholabah 2 (Voc. A. H. N. Rofiq)



    1 comment: