"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

Tanda-Tanda Akan Berpulangnya Alm. Ustadz Jefri Al Buchori

Tanda-Tanda Akan Berpulangnya Alm. Ustadz Jefri Al Buchori sebenarnya sudah dirasakan oleh banyak sahabat beberapa hari sebelum Ustadz Jefry meninggal. Ustad Solmed misalnya, menuturkan bahwa dalam pertemuan dengan Uje beberapa hari yang lalu, Uje menyerahkan peci dan cincin yang dikenakannya seraya berpesan agar melanjutkan perjuangannya untuk bertausyiah memberikan ceramah kepada segenap umat muslim. Sementara itu Ustadz Opick juga menuturkan bahwa dirinya melihat wajah Ustadz Jefry yang sangat bercahaya saat bertemu dalam sebuah acara 2 hari yang lalu. “Kalau saya ceramah terus, lalu yang ceramahin saya siapa wak? Tolong doakan saya Uwak ya..,” demikian tutur Uje saat itu kepada Opick yang disapanya dengan sebutan Uwak.

Dibawah ini adalah pesan twitter ustadz Jefri @jefri_buchori yang kalau diresapi secara mendalam merupakan pesan yang sangat bermakna sekaligus juga jadi pertanda akan kepergian beliau. Pesan twitter ini telah diretweet oleh lebih dari 13.000 orang.







Selamat jalan Uje.., semoga Pesan Terakhir Ustadz Jefri di Twitter bisa menjadi pengingat bagi seluruh umat agar jangan pernah lupa untuk selalu mengingat Allah SWT.


Sumber : http://www.rayhanzhampiet.com/2013/04/Pesan-Terakhir-Ustadz-Jefri-di-Twitter-Tanda-Tanda-Uje-Akan-Meninggal.html

2 comments: