"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

Pasang Iklan Murah

Deskripsi Blog Pustaka Aslikan

Pustaka Aslikan adalah blog yang berisikan tentang Ilmu Pengetahuan, Pendidikan dan seputar Agama Islam.

1. Statistik Blog Pustaka Aslikan :
2. Visitor Sementara mencapai : Lihat Detailnya
4. Jumlah Pageview per hari sekitar 500+.
5. Alexa Rank mencapai : lihat detailnya

Jenis, Space, dan Spesifikasi Harga Pasang Iklan Murah:

Dapatkan potongan Rp. 5.000 (berlaku kelipatan) apabila memasang lebih dari 1 bulan), cek perhitungan paket 2 bulan dan 3 bulan.

-Iklan Banner 468 x 60 Header kanan (sponsor utama), ditampilkan di semua halaman (rented)
1 bulan : Rp. 20.000
2 bulan : Rp. 35.000
3 bulan : Rp. 50.000

-Iklan Banner 728 x 90 Di bawah header menu, ditampilkan di semua halaman (tersedia 1 slot)
1 bulan : Rp. 50.000
2 bulan : Rp. 95.000
3 bulan : Rp. 140.000

-Iklan Banner 300 x 250 di sidebar kanan, ditampilkan di semua halaman
1 bulan : Rp. 25.000
2 bulan : Rp. 45.000
3 bulan : Rp. 65.000

-Iklan Banner 125 x 125 Di sidebar kanan, ditampilkan di semua halaman
1 bulan : Rp. 15.000
2 bulan : Rp. 25.000
3 bulan : Rp. 35.000

Note: Iklan jenis lain dan yang masih dalam masa sewa dapat ditanyakan dan dikomunikasikan lewat kontak.

Syarat, Ketentuan, & Lain-lain:

(1) Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau p*rnogr*phy, SARA, perjudian, dan semua hal yg jelas dilarang agama dan negara dan pustakaaslikan.blogspot.com berhak menolak iklan dengan jenis seperti yg telah disebutkan. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.

(2) Iklan dibuat oleh pemasang iklan, dengan ketentuan banner berukuran maks sekitar 50 Kb, agar tidak mengganggu proses loading halaman.

(3) Segala isi materi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan, pustakaaslikan.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan materi iklan serta tidak bertanggung jawab pula terhadap isi materi yang dibuat oleh pengiklan.

(4) Iklan banner ditayangkan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran.
Kontrak yang dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya. Contoh kasus: advertiser A memesan dan menghendaki pemasangan iklan pada suatu space yang masih disewa advertiser lain dan belum selesai masa penayangannya, maka pemesanan pada space tersebut dianggap mengikat apabila sudah terbayar. Jika masih pada tahap menanyakan saja dan belum memenuhi biaya iklan, maka advertiser lain, advertiser B, berhak juga mentarget space tersebut. Apabila kemudian advertiser B langsung membayar space yang ditargetnya, maka dialah yang berhak menempatkan iklan pada space yang dimaksud setelah masa penayangan iklan sebelumnya berakhir. Ini demi kenyamanan advertiser dan untuk menghindari pemesanan space iklan yang berujung pembatalan, padahal sebelumnya saya telah menolak beberapa advertiser lain dengan alasan space tersebut sudah dipesan. Tentu ini merugikan saya dan pihak advertiser lain.

(5) Penggantian gambar banner hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.

(6) Ketentuan dan harga untuk iklan banner dengan ukuran lain dan berjenis animasi berat (gif, flash, dll) dibicarakan kemudian setelah pihak pemasang iklan melakukan kontak.

(7) Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab saya.

(8) Harga, syarat, dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(9) Untuk melakukan pemasangan iklan di blog ini serta informasi cara pembayaran silakan hubungi melalui Contact Me, email: aslikan.alhabb@gmail.com, SMS/Phone: 081515277521 (hanya sebagai konfirmasi dan notifikasi). Demi efisiensi, langsung sertakan materi iklan berupa gambar dan url. Gunakan fitur upload pada contact form atau attachment pada email.

Sistem Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan dengan mengirim pulsa atau melalui Rekening Bank, bila anda berminat silakan hubungi saya melalui Contact Me.

0 komentar:

Post a Comment