"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

RPP Tematik Kelas 5 SD Tema 1 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017


RPP Tematik Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

 

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini Disusun Berdasarkan Permendikbud Nomor: 22 Tahun 2016.

Perlu Juga diketahui bahwa Perbedaan Revisi Kurikulum 2013 Tahun 2017 dengan revisi sebelumnya tidak terlalu signifikan, namun perubahan di fokuskan untuk meningkatkan hubungan atau keterkaitan antara kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD).

Sedangkan dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 revisi 2017, yang dibuat harus muncul empat macam hal yaitu; PPK, Literasi, 4C, dan HOTS sehingga perlu kreatifitas guru dalam merancang pembelajaran.

Adapun Perangkat pembelajaran yang akan kami bagikan yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang terdiri dari 6 RPP yang dibuat secara terpisah dengan tiap-tiap pembelajaran, yaitu dari pembelajaran 1 s/d Pembelajaran 6.

Rpp Tematik Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Sudah terpisah dengan Pelajaran Matematika serta dilengkapi juga dengan lampiran-lampiran pelengkap yang terdiri dari :


MATERI PEMBELAJARAN
PENDEKATAN DAN METODE PEMBELAJARAN
Bentuk-bentuk Instrumen Penilaian

Berikut dibawah ini merupakan link download Rpp Tematik Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 :

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Tema 1: Organ Gerak Hewan dan Manusia
Sub Tema 1: Organ Gerak Hewan

Pembelajaran Ke: 1
Pembelajaran Ke: 2
Pembelajaran Ke: 3
Pembelajaran Ke: 4
Pembelajaran Ke: 5
Pembelajaran Ke: 6

RPP Tersebut silahkan diubah sesuai dengan keadaan guru dalam mengajar baik dari segi kebahasaan maupun tehnik pembelajaran dan tehnik Penilaian.

Terimakasih sudah Berkunjung diblog Pustaka Aslikan, semoga bermanfaat.


sumber : www.profesiguru.org

0 komentar:

Post a Comment